Oriflame Changes Lives :)


Hai hai halooo...
Apa kabar nya bunda ? Semoga baik-baik aja yaaa supaya tetep selalu semangat menyajikan yang paling istimewa buat keluarga tercinta di rumah. :)

Bunda,
Saya pernah pergi pagi pulang malam untuk kerja kantoran, penghasilan jutaan per bulan tapi harus meninggalkan anak-anak di rumah hanya bersama ART. Banyak momen penting anak-anak terlewatkan bahkan di masa-masa golden age nya.
Kebayang yaaa...saat anak-anak akan berangkat sekolah, saya juga sedang ribet-ribetnya nyiapin diri sendiri berangkat ngantor. Saat saya pulang dari kantor malam harinya, anak-anak juga sudah kecapekan sekolah dan main seharian, saya pun tentu saja dalam kondisi capek juga karena pekerjaan pun kadang menuntut saya harus ke lapangan. Jadi seringnya malam udah nggak sempat ngobrol lagi dengan anak-anak, si adek malah seringnya udah bobok. Besok bangun pagi lagi begitu juga, semua serba terburu-buru. Sedih iya, merasa putus asa iya, ingin resign tapi tidak ada keberanian.
Namun bertemu Oriflame membuat saya berani bermimpi lagi, bermimpi tentang sesuatu yang sempat saya kubur dalam-dalam karena satu kata : Kebutuhan. Sungguh selama ini pikiran saya sempit sekali soal rezeki, seolah Allah itu miskin sekali yang tidak mampu memberi saya rezeki selain dari kerja kantoran. Astaghfirullah hal adzim...
Sekarang Alhamdulillah...kondisi sudah berubah jauh lebih baik. Saya punya lebih banyak waktu untuk keluarga dengan tetap berpenghasilan, bahkan dengan jumlah yang jauh lebih besar dibanding saat saya ngantor dulu.
Saya belajar mewujudkan impian hanya dengan modal SEMANGAT BELAJAR dan uang pendaftaran 49.900. Belajar dan bekerja bermodal Hp & Facebook hanya dari rumah saja.
Berminat merubah hidup seperti saya ?
Bisa isi data di form ini ya bun www.daftardbcn.com/?id=bisnisonlinedifa
atau kalo mau ngobrol langsung bisa chat saya langsung di link ini ya bun  https://goo.gl/QkW7xL

d'Crepes

Sebelum beraktivitas, jangan lupa siapin cemilan buat anak-anak dulu bundaaa 
Ini hasil karya berdua kakak @dhiyafz di dapur barusan, cuma butuh 30 menit aja praktis, nggak pake ribet...memberdayakan fry pan gratis dari Oriflame 

Psstt ada yang penasaran nggak kok ummi bisa sering dapat peralatan masak gratis dari Oriflame siy?Bukannya Oriflame itu perusahaan kosmetik dan body care, kok banyak ngasih peralatan masak buat ummi ? Mau juga dapat gratisan kayak ummi ? :D
Hehee bisa simak cerita ummi di web ini yaaa www.kerja-dirumah.com

Ok...back to d'Crepes :D


Ini dia resepnya yaaa



Kremesan Tanpa Ayam

Biasanya yaaa kalo lagi makan di bebek Harissa pasti pesen khusus seporsi kremesan kayak gini, enak guriihh. Sekarang udah bisa bikin dewe, dikasih resep sama bundanisa Ambar Ariseno. Thanks bun 😍
Ternyata ada trik saat nggoreng nya supaya hasilnya bisa bersarang banyak kayak gini 😃
Ini khusus kremesan aja tanpa ayam, kriuk2 buat teman makan nasi 😋😋



Bahan:
6sdm munjung tepung tapioka
2sdm munjung tepung beras
Santan instan ukuran kecil 1pak
Kuning telur 1 butir
Air es kurang lebih 1 liter
Bumbu nya bawang putih 1 siung, ketumbar, merica, kunyit, garam secukupnya aja, digiling halus

Cara:
Campur semua bahan sampe menjadi seperti adonan rempeyek
Panaskan wajan, tuang minyak yang cukup banyak, panaskan dengan api besar
Jika sudah cukup panas (tes dengan tuang sesendok teh adonan, kalau langsung mendesis dan mengambang adonannya, berarti minyak sudah siap), tuang 1 sendok sayur adonan ke dalam wajan.. nuangnya tegak lurus dengan wajan dan agak jauh ya jaraknya.. biar adonannya bisa langsung pecah dan bersarang.
Tunggu sampai warna kecoklatan, angkat.. (biar gampang ngangkatnya, adonan yang udah agak kecoklatan dilipet jadi 1/4 lingkaran)

Angkat, tiriskan

Zuppa Soup

Sensasi nya makan zuppa soup itu adalah saat kita memecahkan lapisan pastry nya 😍😍
Kalau bikin sendiri gini enaknya kita bisa buat sup nya sesuai selera, kali ini isinya sup jagung n wortel dengan kaldu daging.
Supnya awet anget karena abis dioven dengan suhu 250°C
Sruput supnya dikit-dikit sambil makan pastry nya
Syedaappp 😍😍😋😋

Monggo ....


Kue Cubit

Seharian tadi kerja di rumah sama nemenin anak2. Pada persiapan UAS n mau lomba KMNR besok si mba n adek. Dampingin adek latihan soal math n ngaji. 
Sebelum ditinggal home sharing ke rumah member baru, sempetin bikin kue cubit lagi buat mba Dhiya' yg lagi belajar bareng temannya di rumah 😍😍




Ini yaaa resepnyaaa

Bahan : 3 butir telur 150 gr gula pasir 50 gr margarin, lelehkan 200 ml susu 300 gr tepung terigu serbaguna (atau kurangi jadi 250 gr jika terlalu kental) 1/2 sdt baking powder 1/2 sdt garam Meises/keju secukupnya
Cara Membuat : 1. Campur dan ayak tepung terigu, baking powder dan garam. Sisihkan. 2. Kocok telur dan gula pasir hingga mengembang, kemudian masukkan vanilla bubuk. Kocok rata. 3. Masukkan campuran terigu, aduk perlahan hingga rata atau bisa juga dikocok menggunakan mixer kecepatan rendah. 4. Masukkan margarin leleh dan susu. Aduk hingga rata. 5. Tutup adonan dengan lap bersih dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. 6. Panaskan cetakan kue cubit, oles margarin tipis-tipis dan tuang adonan hingga 3/4 tinggi cetakan. Tutup cetakan. 7. Setelah 1/2 matang, taburi dengan meises/keju dan lanjutkan memasak hingga matang. 8. Angkat kue cubit dan hidangkan hangat.

O iyaa kalau ada yang penasaran dengan home sharingnya ummi, check this okay www.kerja-dirumah.com
thank you for visiting my page