Cupcakes Butterfly for Nadya's Birthday


Ini rombongan cupcakes barengan ma birthday cake Nadya (cerita ada di bawah ya)...rikues nya ada kupu2 nya :)
Pas nerima email fotonya Nadya, udah kebayang kalo ntar cupcake nya pasti bagus dehh...coz yg ultah fotonya lucu2, cantik... dalam beberapa pose... :)
Pas banget ama dekor buttercream n butterfly nya yang girly banget...sebenernya pengen nyobain dekor model lain, tp sepertinya sang mama udah cocok ma yang ini, persis cupcake nya Lala dulu :)



Sengaja dipilihkan warna2 yang soft banget buat lebih nonjolin edible imange sang birthday girl nya.


Ini rombongan cupcake nya...kemaren waktunya longgar banget jadi sempat jeprat jepret banyak...dianterin jam 09.00, kebetulan pas hari libur...jadi kebayang kalo ummi misalnya resign nih (misalnyaaa...) bisa santai kan ngerjain orderan, ga gedubrakan kayak biasanya kalo pas ada orderan di hari kerja hehe...


Nah ini satu yang beda dari yang lain...coz mamanya Nadya nambah order pas ummi edible nya dah on the way dari mba Vita (thx ya mba)...so yang ini terpaksa ga dipakein edible...cantik juga kan???...narsis.com hehe


Aniwei...thx a lot buat mba Dita...yang udah mempercayakan order ini ke ummi, padahal belum pernah icip2 produk DiFa Cake lohh...thx juga yang teramat sangat buat mba Wahidah...yang udah lempar2 order ini ke ummi... :)

thank you for visiting my page