BDCK Transformer for Nadya

Ini order dari temennya mba Wahidah...Jadi ceritanya sekitar bulan Oktober lalu ada seseorang yg email ummi, mau pesen birthday cake buat ultah putrinya, tp masih buat Desember...rikuesnya bdck Mc Queen seperti punya mba Wahidah...wah ummi pede ga pede sebenernya, tp demi profesionalitas ya okkelah kalo begitu hehe...

Tapi pas mendekati hari H, ternyata tema nya berubah...Nadya sang birthday girlnya minta tema robot transformer hehe....Untungnya mba Dita, sang mama setuju ma usul ummi make edible image aja...coz mau bikin figurine robot rasanya kok ga mungkin dewh hehe...secara bakul kueh nya ini masih sangat amatiran sekali dibidang per-figurine-nan (halahhh bahasanya kacau...)


Akhirnya disetujui pake cake lapis surabaya dengan model bertingkat...jadi di bawah ada edible image Nadya dari usia 1 th sampai sekarang, terus atasnya full robot... Dekornya dibikin gak girly2 amat...ya tetep ada bunga2 nya tp berhubung kecampur ma robot...jadi ummi ga make warna2 ngejreng buat dekor n bunga nya...dipilih yg soft2 aja...dan kali ini pake model baru...kalo biasanya dicetak ma cutter, tp kali ini pengen model mawar aja ceritanya, jadi diplungker2 gitu fondan nya hehe...coba liat dehh...mirip gak nihh ??


Ada pohon2an nya juga...plus kupu2 yang imut hehe...tar kupu2 ini juga jadi tema cupcakes nya juga (cerita menyusul ya)




ada taburan coklat bubuk buat kesan tanahnya...kan ceritanya robot2 ini lagi ada di hutan...ada tebing2 dari coklat...trus rumput2 yang menutup sebagian tanah dan tumbuh juga disela2 retakan batu di tebing...dan bunga2 yang tumbuh di sela2 rumput nan hijau yang mengundang datang nya kupu2 nan imut hehe.... lebay banget yak :)

Moga2 mba Dita n Nadya suka ya ama cake nya...Happy Birthday Nadya :)

thank you for visiting my page