ote-ote

Rabu siang tiba2 pengen banget ote-ote…eits jangan salah...yg satu ini artinya bukan telanjang dada lho ya, tp sejenis makanan gorengan gitu. tapi mau beli di abang2 yang jual cakue (pasti ada ote2 nya) gak berani deh…takut minyaknya bikin batuk. Udah ah telpon asisten di rumah aja, minta beliin bahan2 nya, ntar sore mau bikin sendiri aja di rumah. Ndilalah yang jawab telpon mbak2 yang nyetrika…sutralah pesen ke dia ajah buat nyampein ke asisten…

Sore nyampai di rumah udah dengan semangatnya buka kulkas…mana bahan ote2nya puk? Itu…emang bikinnya kapan mi, katanya. Ya sekarang…trus udangnya manna??
Lohh…aku gak beli udang, katanya lagi. Haa….kok gak beli sihhh (kecewa.com). ya kurang asik aromanya kalo gak dikasih udang… Iya ya, katanya.
Yaaaa…jadi gagal deh bikin saat itu.

Nah baru tadi pagi tuh kesampaian bikinnya. Udah lama gak makan ote2…nyomot satu…hmmmm kriuk kriuk…nikmeh bener…. Sambil nggigit lombok lalap, wah gak berasa udah abis empat..he..he..
Gitu itu masih lanjut lagi di kantor. Pas orang2 senam, kita malah asik makan ote2, kali ini dicocolin di saus sambel….hmmm sedaaaapppp…
thank you for visiting my page