Birthday Cake Jagoan Ummi

Nahh.....ini nihh yang bikin umminya nolak dua orderan besar karena kebetulan hari H nya sama dengan birthday nya jagoan ummi ini :)

Secara baru dua hari yang lalu ummi balik dari Jakarta abis ikutan 3 days Training Camp Oriflame...jadi udah bayangin hari ini tuh bakalan jadi hectic day banget, makanya daripada ntar gak bisa optimal memuaskan pelanggan, mending deh ditolak dulu yaa...biar fokus memulihkan badan lanjut nyiapin pernak-pernik ultahnya adek.


Adek rikues tema birthday cakenya Angry Birds GO!

Udah diitungin tanggalnya sejak beberapa bulan yang lalu hehe....inget terus tanggal 22 Januari... sampai H-2 masih ada dua pilihan antara Angry Birds Star Wars dan Angry Birds Go! tapi finally pilihan jatuh ke sini.

Dan berhubung buat anak sendiri, ummi gak manut pakem yaa......ini pakai model dekor edible printing (foto yang bisa dimakan), dan dipake buat nutup keempat sisi cake nya...karena ummi pengen full dapat nuansa Angry Birds Go nyaa supaya adek seneng :)
Model gambar nya pun beda empat2nya itu, jadi bener-bener full variasi.
Biaya ngeprint edible nya jadi dobel sihhh hehee.......tapi gakpapahhh demi si adekk.

Toppernya dua pcs karakter angry birds aja supaya perhatiannya fokus ke empat sisi cake tadi. Dikasih bintang2 dari gumpaste gitu biar rame kesannya.
Over all...adek puas, sukaaa katanya :D

lihat nihh empat sisi cake nya, gambarnya beda-beda lhoo...keren kan ? :)

Choco lolly nya pun pake tema angry birds go lhoo.....demikian pula dengan kartu ucapan di goodie bagnya. Pokoknya all out dehhh...


isinya choco cupcake, american risoles, choco lolly, tart pandan keju
puding lapis cocopandan, susu kotak



Finally, adek suka, teman-temannya senaaangggg.....



Happy 7th Birthday adek Fakhri, semoga jadi anak sholeh yaa naakkk.....ummi love you :)
thank you for visiting my page