Terima Kasih DJP

Bismillah...memulai hari ini dengan "sesuatu" yang baru.
Setelah melalui berbagai pertimbangan... Alhamdulillah akhir nya dengan ridho suami, saya memutuskan untuk RESIGN dari kantor, tempat saya mengabdi selama 15 tahun ini.
Bukan keputusan yang mudah tapi insha Allah inilah yg terbaik untuk kami. Banyak yang menyayangkan hal ini terutama kalau melihat dari sisi penghasilan..iya saya sadar bahwa saya akan kehilangan penghasilan 12 jutaan per bulannya dari kantor...tapi saya yakin masalah rezeki udah diatur oleh Allah swt. Bukankah pintu rezeki Allah itu banyak sekali? Tinggal kita ikhtiar semampu kita mau menjemput rezeki dari pintu yang mana.

Buat saya pribadi, sesungguhnya semua profesi itu mulia, asalkan kita bisa sepenuh hati mengerjakannya. So, yuk tetep berjuang di mana pun kita berada dan apa pun profesi kita...kerahkan seluruh kemampuan terbaik yang kita punya dan lakukan dengan cinta.

Terima kasih DJP tercinta...Terima kasih teman-teman...
Kebersamaan kita berjuang selama 15 tahun ini akan selalu jadi kenangan indah dalam hidup saya. Mohon maaf jika selama ini ada tutur kata maupun sikap saya yang kurang berkenan..Selamat menyambut bulan Ramadhan...semoga Allah swt selalu melindungi kita.

Aamiinn...
thank you for visiting my page