Simpel Rainbow Cake


Kenapa kok dinamain simpel? karena rainbow cake versi ummi ini gak manut pakemnya rainbow cake yang full color ngejreng n banyak layer...coz ummi pribadi masih agak2 gak sreg dengan banyaknya pemakaian pewarna di cake. makanya berhubung produk sendiri jadi bebas dong nentuin model gimana yg pas di hati hehe...jadi di cake ini ummi cuma pakein pasta n pewarna yg sedikit sekali, layernya juga cuma 3, pink (strawberry flavor), kuning (vanilla flavour), dan hijau (pandan). 
Ada 2 varian, yang satu dikukus, dan satunya lagi dioven... karena kesukaan orang emang beda2...makanya ummi akomodir semua hehe...untuk yang kukus tekstur nya lebih padat tapi tetep lembut. sedangkan yg dioven teksturnya lebih spongy, ringan, dan lembyuutt juga. Selain itu untuk yang oven ada rasa segar dari pineapple jam nya. Di setiap gigitan akan bergantian terasa sensasi rasa strawberry, vanilla, n pandan. 

Nah, rainbow cake ini bisa jadi alternatif base cake tart ya...dekornya suka-suka alias bebas, mau whipped cream ama buah oke, mau ama coklat or keju juga gak ada yg ngelarang hehe  ...atau untuk base birthday cake ber karakter juga monggo aja... :) 
atau bahkan didekor model rainbow juga malah tambah oke, jadi pelangi di luar, pelangi di dalam :)
thank you for visiting my page