Under the Sea Cake for Nadya


Yipppiieeee...dapat tantangan baru lageeee.. hehe bakul kueh amatiran gini nihh, kalo ada yang order model cake yg baru , suenengnya minta ampun :D
Maklum...kan bisa buat sarana belajar, coz ummi ini bisa seperti sekarang ini ya karena otodidak aja, berkat order2 ajaib dari customer semua selama ini, jadi "kepaksa" buat belajar. belum pernah ikut kursus2an ataupun latbar2an...hehe
Makanya kalo ada yang order model yang baru pasti deh ummi ngaku dulu kalo emang lom pernah bikin, so... jadi tetep berani order ke ummi enggak...hehe, Kalo emang customer nya pede n ngasih kepercayaan ke ummi ya ayo maju terusss, siapa takutttt :)
Nah kalo model laut2an gini sebenernya udah pernah duluuu pesenannya mbak Aisyah buat ultahnya Fahmi, cuma dulu ukurannya standar aja dan ummi juga masih kurang wawasan hehe (pisss mbak Ais)...nah kalo yang ini udah lebih oke lahh. 
Order mamanya Nadya ini selain ada tantangan soal ukuran nya yang super gede buat ummi yang masih amatiran ini (30x60cm), juga ada tantangan baru yang bikin ummi perlu nambah aset hehe...yaitu bikin fancy cookies yang bertemakan under the sea juga buat souvenir temen2nya Nadya.



Bikin nuansa lautnya pake buttercream warna biru yang diawut2 biar mirip ombak gitu, trus aneka makhluk laut nya ummi buat dari perpaduan coklat dan fondan.. ada ikan, kerang, ganggang laut, juga ada seekor kepiting :)


Sebelum kerang2 nya ditaruh, taburin deh sekeliling cakenya dengan "pasir laut" hehe...hayoo siapa yg tau pasirnya terbuat dari apa... yang jelas bukan pasir beneran lohh ya, coz semua asesoris cake nya bisa dan nikmat buat dimakan :)

Begitu sampai rumah Nadya, langsung dirubungin ama temen2 nya Nadya hehe...ummi gak nyangka, ternyata setting tempat ultahnya Nadya bener2 heboh...pantesan anak2 pada seneng ya, banyak ikan2 digantung sesuai tema acaranya, under the sea...konsumsi nya juga udah siap, ada mbak2 dari McD.
Agak kaget juga pas mbak dari McD tanya ke ummi, "Ibu dari bakery mana?" hehe... mbak McD nya surprise liat fancy cookies segede gaban yang lucu2 ini, katanya belum pernah lihat sebelumnya :D
Wahh..si mbak belum pernah main ke dapur DiFa niihh hehe



Malemnya mbak Dita, mamanya Nadya sms..katanya seperti biasa cake nya enakk (hehe...mama Nadya bisa aja bikin ummi tersipu2), katanya anak2 pada suka...syukurlahh :)

Thanks ya mbak ordernya..n buat Nadya met ultah ya cantikk...moga2 panjang umur, sehat selalu, dan slalu jadi kebanggaan mama papa :)
Tahun depan kasih tante tantangan baru lagi ya hehe...ngarep.com :D
thank you for visiting my page