Cookies Time....hohohoooooo :D

Ramadhan udah jalan 3 hari...sampai belum sempat menyapa teman2 nih hehe...maaph ya... gpp terlambat daripada enggak kan :)

Dalam kesempatan posting kali ini, ummi mewakili seluruh kru DiFa Cakes mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Bulan Ramadhan 1431 H, kami juga mohon maaf bila pelayanan kami selama ini ada yang kurang memuaskan, pastinya itu semua bukanlah suatu kesengajaan...dan moga2 dalam masa yang akan datang kami dapat terus memperbaiki diri, belajar terus agar dapat melayani Anda dengan lebih dan lebih baik lagi. Amiiinn....

Dalam kesempatan ini pula ijinkan kami ....(hehe...dari tadi udah kayak pidato aja yak) :d

Gini lohhh maksudnya...sesuai momen nih, udah saat nya sekarang ummi luncurkan woro2...DiFa Cakes udah mulai membuka pesanan untuk kue kering Lebaran...jadi buruan deh pada dipilih-pilih jenis kue kering nya...Sebab, untuk Ramadhan tahun ini ummi membuka kesempatan order hanya sampai 27 Agustus 2010 alias 2 pekan sebelum Idul Fitri atau apabila kapasitas produksi udah full ya pesanan kita tutup...kenapa???  ini ummi lakukan supaya kualitas produk kita tetap terjaga. Jadi jangan sampai over kapasitas, terus maksa2in diri...apalagi sampai lembur2 ga tidur semaleman, apalagi sampai ibadah Ramadhan nya keteteran...wah wah...moga2 enggak ya. Jadi supaya kita sama2 nyaman...mending ordernya dari sekarang2 aja, kalo jadwal penyelesaian sih bisa diatur sesuai rikues pemesan, don't worry be happy... :)

Ok dehh...gak berpanjang2 silakan langsung ke KATALOG ya :)

Atau skalian deh biar gampang ummi upload gambarnya di sini ya... 

Untuk edisi Idul Fitri tahun ini DiFa Cakes ngeluarin produk2 yang emang most wanted berdasarkan pengalaman tahun lalu... Silakan disimak :)



 













Selain itu tahun ini ada varian baru...


Ukuran yang tersedia untuk dipesan ada 2 jenis : Besar untuk isi sekitar 350-400 gram dan sedang untuk isi sekitar 250 gram. Berat ini hanya merupakan kisaran saja dan tidak bisa persis sama, karena untuk masing2 jenis kue kering berat nya tidak sama, jadi sepenuhnya toples aja ya :)
Sedangkan untuk toples ukuran kecil hanya tersedia ready stock di display Cito, jadi kalo teman2 masih kepingin icip2 dulu, mending langsung meluncur ke Cito aja, beli kemasan kecil dulu...kalo udah cocok ama jenisnya, baru order yang ukuran besar atau sedang.  
Untuk pemesanan silakan email ya ke difa.yari@yahoo.co.id atau sms/telpon ke 081-7597865 / 031-70315781
thank you for visiting my page