Bismillah....DiFa Corner resmi dibuka

Alhamdulillah...segala puji hanya bagi Allah yang sudah memberikan karunia-Nya kepada kami sehingga sampai dengan detik ini kami masih dapat hadir melayani rekan2 semua, berusaha memberikan yang terbaik yang kami bisa...
Dengan ini kami sampaikan pula bahwa saat ini kami dapat lebih mudah menjumpai rekan2 semua, karena pada hari Sabtu 3 Juli 2010 kemaren DiFa Corner sudah resmi dibuka. Berlokasi di Mall City of Tomorrow Surabaya, Food Court Lantai 1 Blok FO-03/5, sebelah barat Cinema 21, di depan Nasi Goreng Kraton.
Beginilah penampakannya...



Jadi sekarang bagi yang sewaktu2 ingin menikmati produk2 DiFa silakan langsung ke Cito, ber aneka macam snack sudah ready stock, ga perlu pake pesan dulu hehe...Bagi yang pesan2 tart juga bisa langsung ambil ke Cito, gak perlu repot2 ambil ke dapurnya DiFa hehe...jadi lebih simpel kan, setelah belanja di Hypermart or shopping di Matahari, langsung deh menuju ke DiFa Corner beli snack n rempeyek hehe....

Jangan lupa juga mencicipi sajian Nasi Pecel ala Rempeyek Krezzzzz...kami juga menyediakan sambel pecel siap saji dalam kemasan sehingga rekan2 dapat menikmatinya kapan saja. Ada juga produk kering kentang yang pedes2 asik.

Hayuk hayuk....mari ikut ngeramein DiFa Corner, nikmati promo2 spesial nya :)

Semoga langkah ini diberkahi oleh Allah swt...dan dengannya kami dapat lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada rekan2 semua.
thank you for visiting my page