Birthday cake "GIFT" for Lovely Wife


Hmmm....senang nya punya customer kreatif kayak mas2 yang satu ini hehe...bener2 bisa bikin bakul kue nya tertantang. Berawal dari sebuah sms yang nyebutin kalo mas Affendy ini pengen order cake spesial buat istri nya, pas ummi cek email sempat tercenung beberapa jenak :) melototin attachment nya...mikir2 dibikin gimana ya cakenya sesuai ilustrasi sang pemesan.

Setelah diskusi dengan beliau akhirnya dapat juga klik nya...setelah itu tinggal tanggung jawab ummi deh untuk merealisasikan nya...Bismillah, moga2 apa yang ummi mau buat sesuai harapan beliau.

Dimulai dengan pembuatan cake nya...seperti biasa kalo untuk yang model2 carving gini paling gampang kalo pake brownies kukus...potong sana potong sini, tumpuk-tumpuk, akhirnya jadi juga "kotak" nya hehe...tinggal lapis2 whipped cream, lapisi sisi2 dalamnya dengan lembaran coklat, trus masuk-masukin deh buah nya...


Kebetulan pas itu anggur lagi gak ada di spm, di Hokky juga kecil2...kuatir asem, akhirnya diganti ama kelengkeng aja, yang lain ada mandarin orange ama stroberi.

Terakhir, tutup deh "kotak" nya pake lempengan coklat lagi yang dicetak dengan motif arabes...
Kasih motif bunga2 di sisi2 luar "kotak" supaya manis. Finishing nya pakein pita supaya manis n "kotak" nya aman tertutup rapat sampai ke tangan yang berulang tahun :)
o iya.... gak lupa kasih ucapan dong, trus tambahin simbol cinta nya hehe...ada praline isi mente di pojok kanan bawah :)

Beginilah penampakannya. Moga2 sesuai harapan sang pemesan...


Mas Affendy, thanks for order ya...moga2 surprise nya sukses ya :)
Happy Birthday buat si mbak, moga2 bahagia dunia akhirat, amiiinn
moga2 juga suka ama cake nya ya :)
thank you for visiting my page