Birthday Cake Hanif : Thomas Train (Again)


Proyek birthday cake bertema Thomas yang kedua hehe...dipesan oleh mba Endang nun jauh di Pasuruan sana...buat ultah ke-3 Hanif. Rikues nya cake lapis Surabaya yang dimodel bertingkat pake angka 3, persis punya Daffa beberapa waktu lalu. Kalo Daffa dulu pake figurine mobil, sekarang untuk Hanif Thomas Train plus Winnie The Pooh...lihat dehh figurine nya, top kan hehe...berkat tangan terampil si abi...hehe...thanks ya sayang, udah bantuin ummi bikin figurin2 ini...i love u muah muahh..

Ini penampakan cake nya sebelum ditancepin figurine, sori foto yang lengkap cuma satu yang di atas itu, ini juga hasil minta kiriman dari yang ultah..hehe ummi lupa bawa kamera pas nganterin birthday cakenya...coz kuatir ada apa2 di perjalanan kalo para figurine itu udah dipasangin dari rumah...jauh gitu lohh perjalanannya :)


Selain birthday cake ini mba Endang juga pesen snack box 70 pcs buat dibagi ke temen2nya Hanif..., dikemas eksklusif dengan kotak mika


Ok dehh, met ultah Hanif, moga tambah pinter n sehat selalu ya...jadi anak sholeh, sayang ama mama papa, n calon adek nya ... :)
Buat mamanya, thanks banget ya udah order jauh2 dari Surabaya hehe...bakul kueh nya seneng banget :)
thank you for visiting my page